Recomended

Pemberi Harapan Palsu

Posted by PetikanLagu2 On Kamis, 07 Februari 2013 6 comments
Pemberi Harapan Palsu

Pemberi Harapan Palsu “Owh SHIT..!! Ternyata selama ini gue Di-PHP in

Eh tunggu dulu, apa yang menyebabkan kalau lo dikatakan sebagai korban PHP ? Apa benar lo korban dari PHP ? Apa karena lo ditinggal gitu aja terus lo mengeluarkan statement bahwa si dia adalah pelaku PHP ? Semua itu salah.

Pemberi Harapan Palsu atau yang sering dengan PHP, Sekarang ini entah kenapa sedang booming di kalangan remaja ABG Galau yang masih mencari-cari jati dirinya. Apa sih PHP? Kenapa gue di PHP-in sama dia?

PHP sering banget diartikan oleh para remaja adalah seseorang yang memberikan harapan dan kemudian ketika ingin mencapai puncaknya seseorang itu malah menghilang begitu saja.

Padahal sebenarnya PHP itu adalah seseorang yang memberikan perhatian kepada seseorang di mana si penerima perhatian itu mengartikannya sebagai suatu harapan dan kemudian dia beranggapan berharap bisa jadian sama sang pemberi perhatian. Dalam pengertian ini, sang pemberi perhatian sebenarmya tidak ingin jatuh ke dalam lubang asmara dari si penanti harapan.

 “Tapi kenapa dia terus-terusan meberikan perhatian?”

Emang salah ya kalau ada orang yang memberikan perhatian? Dia Memberikan perhatian itu bukan berarti suka, melainkan dia hanya tidak ingin lo kenapa-kenapa. Bisa aja dia Cuma sayang sama lo sebagai teman atau lainnya. Dan sayang itu bukan berarti Cinta..!!

“Terus siapa yang salah?”

Di dalam PHP ini siapa sih yang salah? Yang salah bisa keduanya, karena jika lo gak terlalu ke-GEERan maka itu semua tidak akan lo anggap PHP, tapi karena lo nya aja yang ke-GEERan maka lo sebut dia PHP, padahal sebenernya dia gak ada rasa sama lo, lo nya aja yang salah mengartikan.

Nah, dia atau sang pemberi juga salah, ngapain sih dia terus-terusan ngasih perhatian yang melebihi orang pacaran, dan kenapa dia terus mengirimkan kata-kata gombal yang bisa menguatkan si penunggu kalo dia beneran suka dan lebih parahnya lagi kenapa dia langsung menghilang begitu saja.

Mungkin ini semua cobaan untuk para jomblowers yang sedang mencari-cari pasangan hidupnya. Hati-hati sama yang namanya PHP. Harus bisa mengenali mana yang bener suka dan mana yang Cuma sekedar sayang..!!


Sekian semoga bermanfaat, 

Bye...

MinMin.

6 comments:

Queen vanya mengatakan... Reply

:D (y) setuju banget sama posting yang ini :D

Anonim mengatakan... Reply

Perasaan yg datang di waktu yg tak tepat membuat seseorang berpikir ulang akan apa yg telah dilakukan dan telah disalah artika sbg PHP. Padahal si pelaku PHP itu sendiri jg korban, korban perasaan yg berkecamuk di dlm dirinya sendiri. Dan berjuang sendiri menyimpan rapat2 perasaannya dlm kegalauan.

Anonim mengatakan... Reply

Perasaan yg datang di waktu yg tak tepat membuat seseorang berpikir ulang akan apa yg telah dilakukan dan telah disalah artika sbg PHP. Padahal si pelaku PHP itu sendiri jg korban, korban perasaan yg berkecamuk di dlm dirinya sendiri. Dan berjuang sendiri menyimpan rapat2 perasaannya dlm kegalauan.

Unknown mengatakan... Reply

Kalo misalnya si perempuan dijanjiin segala macem eh tiba2 si laki2nya itu ngilang gitu aja padahal si laki2nya itu udah janji dan si perempuannya itu udah ngarep. Apa itu sama aja PHP

Unknown mengatakan... Reply

Aku bntah ah.. Yee yg php itu jg punya prasaan kan? Hrusnya dia jg uwda bs prediksiin prasaan org yg jdi korban php nya bkl gmn.. Ya korban php bisa ngrasa lah mna yg php mna yg sayang n mna yg cinta..
Knp bnyak korban php itu cewek ya cew trlalu maen prasaan sih..
Ya coba klo cow di php in gak mau jg kan?

Cara Mudah Mengatasi Saluran Wastafel Mampet mengatakan... Reply

bagus sekali info nya

banyak sekali info info menarik nya
terimakasih

Info :
Kalian bisa memilih Opsi Berkomentar Sebagai Name/URL Nama diisi nama kalian dan URL boleh diisi alamat/link Twitter kalian (bagi yang tidak punya Blog)

Posting Komentar