Recomended

5 Tanda Gagal Move On

Posted by PetikanLagu2 On Minggu, 27 Januari 2013 33 comments
5 Tanda Gagal Move On

5 Tanda Gagal Move On - Move On??? Apa bisa gue move on dari mantan?? emang punya mantan?? (#mateee). Sebenernya Move on itu gampang-gampang susah sih, tergantung dari orangnya itu sendiri, dia emang beneran mau move on apa cuma pura-pura move on. Nah bagi yang cuma pura-pura, pastinya akan lebih lama lagi untuk bisa bener-bener Move On dari si dia. Nah mau tau gak sih apa aja tanda-tanda gagal Move on? yuk cekidot....

5 Tanda Gagal Move On 
1. Masih Sering Ngehubungin Mantan
Hayo... jujur aja yang sampai sekarang masih ngehubungin dia, dan yang niatnya cuma mau menjalin komunikasi supaya tidak putus lama-lama munculah secuil harapan untuk bisa dekat dan balikan sama dia lagi :| dan langsung mengirimkan kode-kode yang akan membuat bingung mantan :|

2. Stalking Twitter, Facebook atau jejaring sosial lainnya
Ini nih yang sering banget dilakuin manusia-manusia yang gagal Move On,, setiap hari pasti gak luput dari stalk jejaring sosialnya dia. Tiap detik ngecek, apakah ada updatean  terbaru atau belum. kalau belum ya beberapa menit kemudian ngecek lagi, sampai kira-kira sehari hampir 50an kali ngecek TL mantan :|

3. Semangat ketika dapet telepon dari mantan
Waktu pacaran dulu mungkin waktu teleponan itu berasa biasa aja, namun setelah putus dan mengetahui bahwa dia menyesal, dia akan semangat sekali jika mendapat telepon dari mantannya. Rasanya kaya naik paus akrobatis gitu~ haha

4. Cemburu Sama mantan
Masih cemburu sama mantan, ketika mantan sedang dekat sama yang lain, rasanya pengen mandi lahar aja di gunung merapi :| rasanya itu panas banget, gregetan, tapi mau bagaimana lagi toh dia juga udah bukan siapa-siapa gue lagi... nah ini tanda-tandanya masih berharap banget bisa balikan lahi. :D

5. Masih Nyimpen Sesuatu Tentang mantan
Ini nih yang udah kronis parah gak bisa Move On. Masih nyimpen barang-barang atau hanya sekedar foto-foto mantan. dan yang lebih parahnya lagi, tuh foto masih ditaruh di dompet :|

Itulah 5 Tanda Gagal Move On . Apakah dari tanda-tanda di atas ada pada diri kalian masing-masing? Hayo ngaku.. jangan berdusta :D hahaha
"Move On itu gak semudah apa yang diucapkan"

Sekian.... Semoga Bermanfaat :D

Bye..
MinMin..

33 comments:

Anita mengatakan... Reply

Aduh min, gw banget itu >,< hahahaaa

Anonim mengatakan... Reply

Move On emang susah yah Min -_-"

Mira mengatakan... Reply

Min ajarin cara move on :(

Anonim mengatakan... Reply

Yang no. 2 itu loh yang masih dilakuin sampe sekarang :|

Anonim mengatakan... Reply

Benersemua min

Anonim mengatakan... Reply

bener bgt ! :D

Unknown mengatakan... Reply

kenapa gua termasuk semuanya -,-"

Anonim mengatakan... Reply

sangat susah min, ajarin caranya dong :(

Unknown mengatakan... Reply

aku banget :'(

GITA mengatakan... Reply

waduh, :| kok aku masih ngelakuin ye 1-5

Elisabeth Anastasia Givan Chinta Bella mengatakan... Reply

keren min

Anonim mengatakan... Reply

eh aku mash nyimpen barang pemberian mantan tp udah gak ada rasa apapun tuh ma mantan. apa trmasuk gagal move on. (poin 5)

Anonim mengatakan... Reply

Yang nomor 2 ama 4 kena bgt ke gw (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

Anonim mengatakan... Reply

Alhamdulillah semuanya udah nggak. Udah berhasil move on hehehe :D

Anonim mengatakan... Reply

aih gw bgt itu min ._.

Unknown mengatakan... Reply

nyesek sekali;;-;;

Synndy Al Azizah mengatakan... Reply

12345 masih sampe sekarang -..-

Beru mengatakan... Reply

Horeee!!!! Aku uda move on!!!

Unknown mengatakan... Reply

aduhhh ituu wkwkwkwk

Ruzanna Nada Mariska mengatakan... Reply

hha aku bgt-_-

Unknown mengatakan... Reply

Aku banget

Anonim mengatakan... Reply

hah gue banget apalagi yang no.2 ....
hadehh

Unknown mengatakan... Reply

min gimana caranya move on jitu?

Anonim mengatakan... Reply

Yg nmr 2 masih sering gw lakuin , hahah ;(

Anonim mengatakan... Reply

Cuman orang bodoh yg ga bisa move on dari mantan pacar... Yg mau belajar move on tinggal invite kemari aja 28768612

Unknown mengatakan... Reply

benar sekali

Unknown mengatakan... Reply
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan... Reply

Hhmmmm :''

Muhammad Suhatsyah Chaniago mengatakan... Reply

i'ts in me

Bagz-Seks mengatakan... Reply

Nice Shot > Kumpulan Foto Kejadian Lucu di Indonesia

Hey Bill mengatakan... Reply

hadhoh aku banget >,<

Silvia Nathalia mengatakan... Reply

Oke min , gue semuanya :( apalagi yang terakhir , iyaaa gue masih nyimpen foto mantan di dompet :(:(:(

Annisa mengatakan... Reply

Inimah gw banget min, abis gimana ya, kadang kenangan nya itu yang paling susah di lupakan

Info :
Kalian bisa memilih Opsi Berkomentar Sebagai Name/URL Nama diisi nama kalian dan URL boleh diisi alamat/link Twitter kalian (bagi yang tidak punya Blog)

Posting Komentar