Recomended

Can't Be Moved

Posted by PetikanLagu2 On Kamis, 31 Januari 2013 29 comments
Can't Be Moved

Can't Be Moved - Move on? Biasakah gue Move On dari semua kenangan bersama dia? Rasanya gue harus memikirkan hal itu berulang kali. Karena setiap gue berusaha untuk move on, kenapa dia dan kenangannya selalu terbayang-bayang? Apakah ini pertanda emang gue ditakdirkan untuk tidak bisa move on dari dia? Apa memang gue berjodoh sama dia hingga tuhan pun menyulitkan gue untuk move on? Oke sip ini hanyalah khayalan tingkat kegalauan yang udah amat termat kronis (⌣́_⌣̀)
Gue udah coba untuk bisa membuang dan merelakan barang-barang pemberian dari dia, tapi entah kenapa gak tega rasanya kalau membuang pemberian seseorang apalagi orang tersebut pernah memberikan kebahagian walaupun hanya sesaat tapi bagi gue udah cukup :’) Ini kenapa jadi makin galau sih? Come on moved!! (҂˘̀^˘́)9

Oke kali ini gue bener-bener mencoba untuk bisa move on. Gue udah cari di google cara-cara jitu untuk move on, semua udah gue lakuin dan hasilnya sekarang-sekarang ini udah mulai bisa gue rasakan. Gue udah bisa secara perlahan melupakan dia. Walaupun hanya sedikit namun gue percaya dengan apa kata pepatah “Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit” ya itulah yang gue harapkan °\(^▿^)/°

Hari demi hari telah gue lewati tanpa mengingat sedikitpun tentangnya. Gue udah merasa lega bisa sedikit melupakan dirinya. Ya walaupun hanya sedikit :’) tapi gpp tetap inget kata pepatah :|
 
Namun tibalah hari yang aneh, dan tanggal yang aneh. You know?? Tepat hari itu gue genap berapa bulanan gitu sama dia. Dan pada hari itulah terjadi kenaehan, anehnya ketika gak sengaja gue lagi bengong entah kenapa itu senyuman dia bisa dateng kembali >,< apakah ini pertanda dia lagi kangen sama gue? Apa dia mau balikan sama gue? Semua itu mungkin aja, kali aja gitu dia masih mengingatnya (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)  Langsung buru-buru gue stalk Timeline Twitternya dia, siapa tau ada kode-kode bertebbaran di sana (з´⌣`ε) 

Eh tapi kenapa gue jadi gini lagi ya.. Kenapa gue masih mikirin dia bahkan sampai niat stalk Timeline’y dia. Apakah ini pertanda “Gagal move On?” yappppp dan ternyata gueee”GAGAL MOVE ON” owh tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkk..........!!!!!!! (fix ini lebay (۳˘̩̩̩Д˘̩̩̩)۳ ) Oke gue mulai berfikir secara perlahan, mungkin bukan sekarang ini gue harusnya move on, karena Move on diwaktu yang gak tepat itu hanya akan menghasilkan sia-sia saja. Move on itu harus membutuhkan waktu  yang tepat di mana memang kita sudah mempunyai niat untuk move on. Dan niatnya itu pun tidak setengah-setengah (◦'⌣'◦ ) Akhirnya gue coba untuk menentukkan waktu yang tepat. Entah sampai kapan waktu itu akan datang,,,,,,┒(⌣˛⌣)┎   

29 comments:

Anita mengatakan... Reply

Ini kenapa jleb banget yah? :|

Anonim mengatakan... Reply

aduh kok persis sama aku, tapi mulai hari ini aku akan ikhlasin dia pergi buat yang lain karna aku udah dapet lebih tanpa dia

PetikanLagu2 mengatakan... Reply

@Anita : iya nih jlebb :|
@Anonim : Baguslah kalau begitu, selamat berpetualang :D hihihii

Anonim mengatakan... Reply

Aku ngga pernah bisa move on --"

Novira Andiani mengatakan... Reply

pengalaman pribadi nih ya min... ? -_-v

PetikanLagu2 mengatakan... Reply

@Anonim : Secara perlahan aja... nunggu waktu yang tepat :)
@Novira : Bukan kok :')

Unknown mengatakan... Reply

Pengalaman syp min d jadiin begituan?.-.

PetikanLagu2 mengatakan... Reply

@khoirunnisa : Pengalaman seseorang :|

Unknown mengatakan... Reply

Gue gk pernah bisa move on juga!!!! Aaaaaaa

zheanest24 mengatakan... Reply

Move on itu kaya sakit gigi ! Cenat-cenut sampe ga nafsu makan !

PetikanLagu2 mengatakan... Reply

@naflah maulida : Kalau niat bener-bener + waktu yang tepat pasti bisa kok :)
@zheanest24 : Sakitan sakit gigi >,<

GITA mengatakan... Reply

aku juga udah nanya sana sini kak, but it didnt work at all. MOVE ON ITU NOMER 1 SUSAHNYA. NOMER 2 BARU DEH GARIS PENGARUH *salah satu BAB di mata kuliah aku*. Nanya sana sini Garis Pengaruh masi bisa ngerti, ya meskipun dikit2 tapi menghasilkanlah. Tapi move on, diajarin siapapun nggak menghasilkan sama sekali.
aduh maap nih kak malah cyurhat wakakakak :p

Unknown mengatakan... Reply

Iya nih min susah banget move on, sampai" gue gk bsa move on dri sii dia 2th skrg pun juga

PetikanLagu2 mengatakan... Reply

@Gentong : Sepertinya kamu bisa mengangkat thema Move On dalam skripsimu, hehehehe :p Memang Move on itu tidaklah mudah tapi bisa kok :)

@Dimas : Buset, lama amat sampai 2 tahun gitu *tepok jidat* coba membuka hati buat yang lain. jangan stuck di satu hati :|

Triascahya mengatakan... Reply

Ini hmmm banget :')

Unknown mengatakan... Reply

Walaupun kita tau dia sudah tidak bersama kita lagi,namun kita masih saja memikirkan dia dan kita tidak sadar akan hal itu,yaa itulah yang sinamakan "cinta itu buta"
semua hal terkadang kita lakukan utk bisa bersamanya lagi dan itu yg dikatakan "cinta tak ada logika"

Unknown mengatakan... Reply

Serius, ini nyindir gue banget! -_-tapi skrg udh bs move on sih gara2 si mantan dpt karma. Haha

Annisa Reksa mengatakan... Reply

kenapa gue bangett ? :"

Anonim mengatakan... Reply

Min aku udah hampir dua tahun suka sama orang (yang belum tentu keinget aku) dan berusaha move on nggak bisa-bisaaaaa :"| gimanaaaaa :"(((numpang curhat-_-)

Synndy Al Azizah mengatakan... Reply

Ini kok kaya gue banget yaa? akhirnya nyesekkk :---((((

Anonim mengatakan... Reply

waduuh gue juga sering mikir gitu,mungkin dia jodoh gue jadi tuhan menyulitkan gua buat move on.. galau gue kronis banget yakk??

Nadya Aulia Putri mengatakan... Reply

sebel bgt baca ini(⌣́_⌣̀)/|

Anonim mengatakan... Reply

Gimana mo move on???? Klo si dia gak punya capek terus berlari2 dipikiran ku :'(

Anonim mengatakan... Reply

Gimana mo move on???? Klo si dia gak punya capek terus berlari2 dipikiran ku :'(

Asterina wulan sari mengatakan... Reply

Kenapa sama dengan aku - - sedih belum bisa move on.

Unknown mengatakan... Reply

gueeeeeeeee banget;33

Anonim mengatakan... Reply

Move on, terima nasib gw gak bs move on dr dia.....tiap hari ketemu, tiap hari sliweran di dpn mata. Gimana mo move on....yg ada "nyesek" tiap waktu. Ngarep dia jg ngerasain hal yg sama....

Unknown mengatakan... Reply

Duh ilah. Gue bingit

Silvia Nathalia mengatakan... Reply

Nah ini nih , susah move on :(

Info :
Kalian bisa memilih Opsi Berkomentar Sebagai Name/URL Nama diisi nama kalian dan URL boleh diisi alamat/link Twitter kalian (bagi yang tidak punya Blog)

Posting Komentar