Recomended

Kumpulan 10 Kata Bijak Tentang Kegagalan

Posted by PetikanLagu2 On Kamis, 17 Januari 2013 2 comments

Kumpulan 10 Kata Bijak Tentang Kegagalan - GAGAL ? Whats? Kenapa gue bisa gagal? Gagal itu bukanlah akhir dari segalanya, karena gagal akan membuat seseorang termotivasi untuk berhasil. Tetapi tergantung dari seseorang itu juga, jika seseorang itu tidak ingin dirinya berhasil akibatnya setelah gagal banyak orang yang Frustasi, Galau berkepanjangan, dan yang lebih parahnya lagi adalah Mencoba untuk bunuh diri!! OMAIGAT??!! Jangan sampe deh kalian seperti itu. Karena Gagal adalah Kesuksessan yang tertunda. #catet

Dan bagaimana sih Min cara bangkit dari kegagalan? apa mungkin bisa bangkit dari semua itu? Di dunia ini gak ada yang mungkin, selama kalian mau berubah, pasti akan ada jalan. Di sini MinMin mau share Kumpulan 10 Kata Bijak Tentang Kegagalan yang mungkin bisa memotivasi kalian untuk bisa bangkit dari kegagalan dan keterpurukan, Cekidotttttttt.. :


1. “Kegagalan adalah satu-satunya kesempatan untk memulai lagi dengan lebih cerdik.” (Henry Ford)

2. “Kegagalan adalah sesuatu yang bisa kita hindari dengan; tidak mengatakan apa-apa, tidak melakukan apa-apa dan tidak menjadi apa-apa.” (Denis Waitley)

3. “Orang-orang yang gagal dibagi menjadi dua, yaitu mereka yang berpikir gagal padahal tidak pernah melakukannya, dan mereka yang melakukan kegagalan dan tak pernah memikirkannya.” (John Charles Salak)

4. “Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras, dan mau belajar dari kegagalan.” (General Colin Powell)

5. “Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.” (Winston Chuchill)

6. “Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni, orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak, dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir.” (W.A. Nance)

7. “Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.” (Thomas Alva Edison)

8. “Kebanggan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali ketika kita jatuh." (Confusius)

9. “Keberhasilan tidak diukur dengan apa yang anda raih, namun kegagalan yang telah anda hadapi, dan keberanian yang membuat anda tetap berjuang melawan rintangan yang datang bertubi-tubi.” (Orison Swett Marden)

10. “Hanya mereka yang berani gagal dapat meraih keberhasilan.” (John F. Kennedy)

Itulah  Kumpulan 10 Kata Bijak Tentang Kegagalan, semoga bisa membangun motivasi diri untuk bisa bangkit dari kegagalan. GAGAL itu dihadapi jangan ditakuti.

Sekian, semoga bermanfaat :)
Bye,
MinMin...

2 comments:

pengobatan tradisional maag kronis mengatakan... Reply

keren gan kata katanya..

jian xin mengatakan... Reply

saya tidak akan pernah gagal

Info :
Kalian bisa memilih Opsi Berkomentar Sebagai Name/URL Nama diisi nama kalian dan URL boleh diisi alamat/link Twitter kalian (bagi yang tidak punya Blog)

Posting Komentar