Recomended

8 Tipe Sahabat

Posted by PetikanLagu2 On Minggu, 13 Januari 2013 4 comments
8 Tipe Sahabat

Pada postingan kali ini, MinMin mau mencoba membahas 8 Tipe Sahabat. Kalian semuanya pastinya mempunyai sahabat kan ya?? Jangan bilang kalau sampai saat ini belum punya sahabat (x_x) Tapi memang bener sih, nyari sahabat jaman sekarang itu udah kaya nyari pacar.. why? ya itu harus bener-bener nyari yang loyal, setia, dan menerima apa adanya (bukan ada apanya).
 Terkadang mempunyai sahabat itu ada "Enaknya" dan ada "Nggaknya" . Apaan aja tuh Min enak dan enggaknya? Nah disini MinMin akan mengupasnya *Buah kali ah dikupas (x_x)* Kenali dulu sifatnya sebelum bersahabat.

8 Tipe Sahabat :

1. Tipe Sahabat Pengkritik 
Nah, tipe sahabat yang satu ini sangat sifatnya sangat frontal. You know what? karena tipe sahabat seperti ini sangat suka mengkritik sahabatnya bila melakukan tindakan / hal yang salah. Dia akan selalu menegur sahabatnya (ya walaupun terkadang suka nyelekit kata-katanya)

 2. Tipe Sahabat Pendukung 
Nah, Tipe sahabat yang satu ini sifatnya sangat sportif. You know what? karena tipe sahabat ini akan selalu mendukung dan memberikan motivasi terhadap sahabatnya apabila sahabatnya sendiri sedang mendapat masalah yang cukup besar. Tipe sahabat ini juga tidak akan iri dengan sahabatnya apabila sahabatnya suksess, dia akan tetap memberikan dukungan-dukungan dan juga motivasi.

3. Tipe Sahabat Penggembira
Nah, Tipe sahabat yang seperti ini biasanya banyak disukai. You know what? Karena tipe sahabat sepert ini suka sekali membuat lelucon / candaan demi menghibur sahabatnya, dia tidak akan pernah bosan untuk selalu menghibur dan membuat tertawa sahabatnya. Karena bagi dia melihat sahabatnya tertawa jauh lebih bahagia daripada melihatnya sedih.

4. Tipe Sahabat Pembimbing 
Nah, Tipe sahbat yang seperti ini sangat suka sekali membimbing sahabatnya. Termasuk memberikan masukan dan membimbing supaya sahabatnya bisa kembali lagi ke jalan yang benar :'D Rasanya hidup menjadi lebih terarah 0:-)

5. Tipe Sahabat jealous 
Nah, Hati-hati kalau menemukan tipe sahabat yang seperti ini, karena sahabat yang seperti ini sifatnya sangat cemburuan jika melihat sahabatnya memiliki atau mendapatkan sesuatu yang baru *Termasuk Pacar* waduh... pacar saja sampe dicemburuin bisa-bisa perang antar sahabat nih. Sebaiknya hindari sahabat yang seperti ini.

6. Tipe Sahabat Benalu 
Nah, Tipe sahabat ini sangat mengkhawatirkan karena sifatnya itu loh. Pada tau benalu kan ya? ya itu hewan yang sifatnya merugikan orang lain. Nah sifat itu gak jauh beda dengan sifat sahabat yang satu ini. Be careful yah~

7. Tipe Sahabat Muka 2 
Nah, Tipe sahabat yang ini bermuka 2 .
Bukan mukanya ada dua yahhh -___- Jadi tipe sahabat ini sangat suka sekali yang namanya ngomongin sahabatnya sendiri di belakang, tapi di depan sahabatnya dia bersifat selaknya sahabat. *fakk banget (x_x)

8. Tipe Sahabat Sementara 
Nah, wajib berhati-hati sama sahabat yang satu ini, karena dia menjadi sahabat sifatnya hanya sementara. Apabila menemukan sahabat yang baru maka siap-siap kalian akan ditinggalin. Hati-hati loh dengan tipe ini.

Sekian dulu ya bahas tentang 8 Tipe Sahabat . Tetap berhati-hati dalam memilih sahabat. apabila sudah memiliki sahabat baca juga 10 Fakta Tentang Sahabat. Sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya. Semoga bermanfaat :)

Bye,
MinMin...

4 comments:

Anonim mengatakan... Reply

wah bener juga nih min...

Irene mengatakan... Reply

banyakbanget sahabat muna.. fakk yeahh!!

Vanya Earlene Alvinsky mengatakan... Reply

Wah aku jadi tau, ternyata tipe" sahabat gk selalu baik :) izin copast buat blog ---> http://jaslaava.blogspot.com Mampir juga ya ! :)

Unknown mengatakan... Reply

Mirip banget ya kayak temen" gue .--. nasib banget

Info :
Kalian bisa memilih Opsi Berkomentar Sebagai Name/URL Nama diisi nama kalian dan URL boleh diisi alamat/link Twitter kalian (bagi yang tidak punya Blog)

Posting Komentar