Recomended

Jakarta KEBANJIRAN #PrayForJakarta

Posted by PetikanLagu2 On Jumat, 18 Januari 2013 10 comments
Jakarta KEBANJIRAN #PrayForJakarta - Banjir lagi.... Banjir lagi..... Bosen juga yah sama yang namanya banjir, tapi mau bagaimana lagi? toh ini juga ulah manusia juga. Banjir kali ini mendatangi wilayah DKI JAKARTA. Banjir ini sangat amat parah, karena lagi-lagi Jakarta bisa "kelelep" bahkan daerah Monas pun yang menjadi icon JAKARTA ini ikutan "kelelep".Apakah ini siklus 6 Tahunan?

Sangat disayangkan sekali ibu kota dari Indonesia ini harus terjadi banjir seolah-olah seperti tsunami kecil yang melumpuhkan kota JAKARTA. Padahal Jakarta sendiri menjadi icon dari Bangsa Indonesia. Nah dari kejadian banjir yang melanda Ibu kota kali ini, tidak disangka banyak sekali respon dari seluruh penjuru Indonesia khususnya Republik Twitter. Banjir kali ini cukup memberi perhatian kepada warga Republik Twitter dengan memberikan setiap Doa dan mengakhirinya dengan hashtag #PrayForJakarta .
Bahkan Artis K-POP yang sangat terkenal yakni SiwonChoi (Anggota dari salah satu Boyband Super Junior) yang berpengikut sekitar 3Juta lebih memberikan perhatian kepada Kota Jakarta ini dengan ikutan ngetweet menggunakan hashtag #PrayForJakarta

Tidak heran lagi tweet dari siwon itu mendapatkan perhatian yang cukup WOW??!! Lihat saja dalam sekejap langsung diRetweet oleh 28ribu orang dan makin naik lagi. Ini juga yang membuat Hashtag #PrayForJakarta langsung naik menjadi Trending Topic Nomor 1. Gak cuma dari artis korea, dari arits-artis Indonesia pun banyak yang ikutan mendoakan Jakarta lewat hashtag #PrayForJakarta.

Semoga Jakarta bisa kembali seperti biasanya, dan harapan untuk Pak Presiden dan Gubernur Jakarta yang baru: Semoga bisa mengatasi kemacetan dan Banjir di Ibu Kota Jakarta.
Ingat!! Selalu jaga dan rawatlah alam kita. "Semakin kita merusak, semakin alam mengamuk" kalau alam sudah mengamuk, kita bisa apa? "...."
Sekian Postingan MinMin tentang  Jakarta KEBANJIRAN #PrayForJakarta . Seomga bermanfaat :)

Bye..
MinMin...

10 comments:

info piala oscar mengatakan... Reply

siap....siap perahu....

Hanudin mengatakan... Reply

Beritanya bermanfaat gan. Saya tunggu berita selanjutnya

Cara Atasi Septictank Mampet Tanpa Sedot mengatakan... Reply

terimakash banyak atas informasi yang sangat bermanfaat dan menarik untuk di baca
senang bisa berkunjung ke blog anda
di tunggu info selanjutnya

Cara Ampuh Menyembuhkan Luka Bakar mengatakan... Reply

Anda terlihat sangat paham dalam menulis subyek ini. Saya salut atas keahlian anda dalam membuat sebuah artikel. Semoga hal-hal bagus seperti ini tidak berhenti sampai disini saja. Saya cukup setia untuk mengikuti update-update terbaru dari situs ini. terimakasih inormasinya,

Zie_dhan mengatakan... Reply

Infonya menarik jadi dapat ilmu tambahan,,makasih gan saya tunggu informasi selanjutnya

qweensha mengatakan... Reply

mudah"an jakarta bisa tumbuh subur pepohonannya,,bukan penuh subur sama orang

cara mudah merawat toilet mengatakan... Reply

maju terus buat jakarta apalagi di bidang kebersihannya terus dii tingkatkan lagi agar tidak terus menerus mengalami banjir ... dan buat para penduduk harus sadar akan penting nya buang sampang pada tempat nya dan akan pentinga nya kebersihan , thanks gan infonya sukses terus

Solusi Tepat Atasi WC Mampet mengatakan... Reply

untuk jakarta terus semangat jangan patah semngat jangan patah arah .. tetep berjuang untuk bidang kebersihan kami yakin jakarta pasti mampu mengatasi dan menemukan solusi yangt tepat ,, bravo jakarta , thanks gan infonya semoga sukses terus

Penyebab Timbul Komedo mengatakan... Reply

terimakasih atas informasinya
Sena bisa berkunjung ke blog anda
di tunggu postingan selanjutnya

menghilangkan kurap pada tubuh mengatakan... Reply

terimakasih atas infonya gan
di tunggu informasi selanjutnya
sukses terus

Info :
Kalian bisa memilih Opsi Berkomentar Sebagai Name/URL Nama diisi nama kalian dan URL boleh diisi alamat/link Twitter kalian (bagi yang tidak punya Blog)

Posting Komentar